Belajar Membuat Surat Dinas

menulis surat dinas sangatlah diperlukan. Tadi siang aku disuruh pak guru buat surat lamaran pekerjaan. tinggal aku corat-coret ndiri. ni c surat yang tergolong bagus. nih...: (kalo pengen data di MS word-nya, klik disini)

Pati, 18 Agustus 2009


Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth.
Direktur Koran Harian Sindo
Jalan KH. Wahid Hasyim No. 28
Jakarta Pusat


Dengan hormat,

Berdasarkan pengumuman yang ada dalam media cetak Seputar Indonesia terbitan 16 Agustus 2009, yang membutuhkan tenaga professional, perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Koran Harian Seputar Indonesia sebagai Kepala Bagian Iklan (IKL). Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

Nama : Vivi Desi Setiani
Jenis kelamin : Wanita
Tempat, tanggal lahir : Jepara, 2 Desember 1991
Pendidikan akhir : SMA
Alamat : Desa Guyangan RT 1 RW 2 Bangsri, Jepara

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memhamibidang pekerjaan, motivasi tinggi, dapat berbahasa Inggris, dan berpengalaman sebagai IKL.Sebagai pertimbangan, saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi ijazah
3. Fotokopi sertifikat
4. Pas foto

Surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, apabila ada kekeliruan, saya bersedia bertanggung jawab. Demikian permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat dan terima kasih.

Hormat saya,


Vivi Desi Setiani


0 tanggapan:

Posting Komentar